155 cc engine, Liquid Cooled, SOHC, 4 -Valves, Fuel Injection with VVA mesin bertenaga yang memberikan sensasi berkendara yang luar biasa.
Sistem ABS (Anti-Lock Braking System) dual channel membuat kontrol pengereman semakin optimal.
Teknologi yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip disegala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.
Fitur assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.
Fitur yang dapat membuat pengendara melakukan perpindahan gigi keatas tanpa menarik tuas kopling sehingga mempercepat dan mendapatkan akselerasi yang maksimal.
Tampilan depan dengan ciri khas R Series yang dilengkapi dengan saluran udara berbentuk "M" bergaya YZR-M1 serta sistem pencahayaan LED Projector Headlight yang membuat sistem pencahayaan semakin maksimal.
Tampilan dua lampu "Day Time Running Light" yang semakin mempertegas karakter agresif dari generasi terbaru R Series. YZR-M1 Styled Triple Clamp Fitur yang berfungsi untuk memberikan keseimbangan kekuatan dan kekakuan yang tidak hanya menciptakan handling yang sangat baik namun desainnya seperti yang digunakan pada MotoGP YZR-M1. YZF-R1 Styled Full Digital Speedometer Speedometer bergaya YZF-M1.
Posisi berkendara yang sporty dan racing dengan desain fairing yang memiliki aerodinamis yang baik khas R-DNA.
Cover bangku bermotif carbon yang memberikan kesan eksklusif kepada pengendara.
Rangka Deltabox yang kuat dan kokoh, memberikan pengendalian yang lebih solid.
Speedometer bergayaYZF-R1 dengan instrument LCD dan 2 display pilihan "Track Mode" & "Street Mode" yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengendara.
Teknologi Comunication Control Unit (CCU) merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.
Handling lebih baik, pengendalian lebih maksimal, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.
Teknologi Comunication Control Unit (CCU) merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.
Tipe Mesin | : | Pendingin Cairan, 4-Langkah SOHC, 4 Valve, VVA |
Jumlah/Posisi Silinder | : | Silinder Tunggal |
Isi Silinder (cc) | : | 155.09 cc |
Diameter x Langkah | : | 58,0 x 58,7 mm |
Perbandingan Kompresi | : | 11,6 : 1 |
Daya Maksimum | : | 14,2 kW / 10.000 rpm |
Torsi Maksimum | : | 14,7 Nm / 8,500 rpm |
Sistem Starter | : | Elektrik |
Sistem Pelumasan | : | Basah |
Kapasitas Oli Mesin | : | 1,05L (Total); 0,85L (Berkala); 0,95L (Ganti Filter Oli) |
Sistem Bahan Bakar | : | Fuel Injection |
Tipe Kopling | : | Tipe Multi-Plate Basah, Assist & Slipper Clucth |
Tipe Transmisi | : | Manual |
Pola Pengoperasian Transmisi | : | 1-N-2-3-4-5-6 |
Tipe Rangka | : | Deltabox |
Suspensi Depan | : | Telescopic Fork (Inverted) |
Suspensi Belakang | : | Link Monoshock |
Ban Depan | : | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | : | 140/70-17M/C 66S |
Rem Depan | : | Disc Brake |
Rem Belakang | : | Disc Brake |
P X L X T (Length x Width x Height) | : | 1990 x 725 x 1135 mm |
Jarak Sumbu Roda | : | 1325 mm |
Jarak Terendah Ke Tanah | : | 170 mm |
Tinggi Tempat Duduk | : | 815 mm |
Berat Isi | : | 137 Kg (All New R15), 140 Kg (All New R15M) |
Kapasitas Tangki Bensin | : | 11 L |
Sistem Pengapian | : | TCI |
Battery | : | GTZ4V/YTZ4V (All New R15), YTZ6V (All New R15M) |
Tipe Busi | : | NGK/LMAR8A-9 |
Melayani penjualan unit motor dari Yamaha, juga menyediakan pelayanan service motor dan penjualan spare part yang bisa di akses melalui offline maupun online di ecommerce.